Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meriahkan Festival HANI, Sahabat Sandi Pasarkan Produk UMKM Binaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 15 Juli 2023, 22:51 WIB
Meriahkan Festival HANI, Sahabat Sandi Pasarkan Produk UMKM Binaan
UMKM binaan Sahabat Sandi Uno/Net
rmol news logo Relawan UMKM Sahabat Sandi Uno memeriahkan bazar Festival Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di Tangerang, Banten. Berbagai produk mulai dari kuliner, fesyen hingga kerajinan tangan dijajakan para pelaku UMKM pada bazar yang berlangsung Jumat (14/7) sampai Minggu (16/7).

Ketua Sahabat Sandi Tangerang Raya, Evie Sofia menyampaikan, setidaknya ada 215 pelaku UMKM yang dibina dengan puluhan diantaranya hadir di Festival HANI.

"Para pelaku UMKM ini telah kita bimbing, kita bina memproduksi yang sesuai dengan standar nasional lalu perizinannya kita dampingi, pengemasannya kita dampingi, sampai kita fasilitasi pemasarannya seperti bazar kali ini," ujar Evie dalam keterangan tertulis, Sabtu (15/7).

Evie menambahkan, dorongan kepada pelaku UMKM ini selaras dengan program yang dijalankan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno.

Hadirnya UMKM Sahabat Sandi Uno di Festival HANI menuai pujian dari masyarakat sekitar. Salah satu pengunjung, Aristiawati mengatakan ia terkesan dengan produk-produk dari UMKM Sahabt Sandi Uno.

"Saya sangat terkesan produk mereka sangat kreatif dan ternyata mereka serius dengan legalitasnya jadi membuat pembeli seperti saya merasa yakin dengan produk mereka," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA