Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

10 Ribu Kader Nasdem Bandung Siap Hadiri Apel Siaga Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 15 Juli 2023, 06:58 WIB
10 Ribu Kader Nasdem Bandung Siap Hadiri Apel Siaga Perubahan
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bandung, Rendiana Awangga, disela rapat persiapan Apel Siaga Perubahan ia gelar di Lapang Dash Futsal Sukamiskin, Kota Bandung, Jumat (14/7)/RMOLJabar
rmol news logo Partai Nasdem menggelar konsolidasi jelang Pemilu 2024 dalam tajuk Apel Siaga Perubahan pada Minggu (16/7). Acara yang rencananya dihadiri oleh lebih 200 ribu kader itu akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Partai Nasdem Kota Bandung pun siap mengirim sekitar 10.000 kadernya ke acara tersebut.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bandung, Rendiana Awangga, disela rapat persiapan Apel Siaga Perubahan di Lapang Dash Futsal Sukamiskin, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (14/7).

"Apel Siaga Perubahan merupakan konsolidasi internal partai dalam mengahadapi Pemilu dan Pilpres 2024," Kang Awang dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Dia memperkirakan kegiatan apel akan dihadiri 200 ribu kader Partai Nasdem dari seluruh Indonesia. Kegiatan itu rencananya akan dihadiri juga oleh bakal calon presiden yang akan diusung Partai Nasdem, Anies Baswedan.

Selain Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Anies juga direncanakan akan menyampaikan pidato politiknya dalam acara itu.

Awang menambahkan, Partai Nasdem Kota Bandung berharap Pemilu dan Pilpres 2024 akan menjadi pesta demokrasi kompetitif tapi tetap berlangsung dengan aman dan penuh persaudaraan.

"Pak Anies rencananya hadir dan menyampaikan pidato politiknya. Kami ingin menyampaikan supaya Pak Anies semakin membumi agar langit merestui," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA