Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Venue Apel Siaga Perubahan, Rumput GBK Dipastikan Aman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 14 Juli 2023, 22:05 WIB
Jadi Venue Apel Siaga Perubahan, Rumput GBK Dipastikan Aman
Persiapan Apel Siaga Perubahan/Ist
rmol news logo Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipastikan tetap terjaga saat digunakan dalam Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem pada Minggu (16/7).

Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Jakarta Selatan, Gaeandra Kartasasmita mengatakan Partai Nasdem dan pihak GBK dipastikan kooperatif untuk menjaga fasilitas yang ada, termasuk rumput.

“Kita bisa lihat rumput GBK tetap dijaga, tetap dirawat. Jadi jangan takut tenang saja rumput GBK akan tetap bagus seperti biasanya,” kata dia usai melihat venue Apel Siaga Perubahan, Jumat (14/7).

Manajer Lapangan PT. Asia Event Overlay, Ade Kurnia selaku official vendor grass cover dari pihak GBK menekankan upaya perlindungan rumput dilakukan melalui grass cover penutupan rumput menggunakan bahan HDPE.

“Sebelum rumput ini kita tutup biasanya dari pihak venue mewakili GBK itu ada treatment-nya terlebih dahulu, entah itu pemupukan ataupun penyiraman terlebih dahulu,” katanya.

Sebelum dilakukan penutupan dan penguncian alas rumput akan menunggu perizinan dari pihak konsultan rumput GBK terlebih dahulu.

“Kita tutup itu ada penyiraman terlebih dahulu adanya treatment pemupukan terlebih dahulu dan kita baru akan menutup rumput ini ketika sudah mendapatkan perizinan dari pihak konsultan rumputnya,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA