Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Konjen Singapura, Iskandar ST Sampaikan Optimisme Menangkan Anies Presiden 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 16 Juni 2023, 02:55 WIB
Bertemu Konjen Singapura, Iskandar ST Sampaikan Optimisme Menangkan Anies Presiden 2024
DPW Nasdem Sumut menerima kunjungan Konjen Singapura di Medan ke Kantor DPW Nasdem Sumut, Jalan HM Yamin, Medan/RMOLSumut
rmol news logo Optimisme untuk mendudukkan Anies Baswedan menjadi Presiden 2024 mendatang, kembali diungkapkan oleh kader Partai Nasdem di Sumatera Utara.

Nada optimis ini disampaikan oleh Ketua DPW Nasdem Sumatera Utara, Iskandar ST saat menerima kunjungan Konjen Singapura di Medan DR. Edmund Chia di Kantor DPW Nasdem Sumut, Jalan HM Yamin, Medan, Rabu (14/6).

“Kami sangat yakin Anies Baswedan akan menang pada Pilpres 2024,” kata Iskandar dikutip Kantor Berita RMOLSumut, Kamis (15/6).

Optimisme ini, kata Iskandar bukanlah hal yang tidak memiliki dasar. Survei yang mereka lakukan menunjukkan jika elektabilitas Anies Baswedan terus menunjukkan peningkatkan signifikan.

Selain itu, lanjutnya, rekam jejak Anies selama 5 tahun memimpin DKI Jakarta juga menambah optimisme mereka. Di tangan Anies, DKI Jakarta tetap menjadi kota yang semakin maju dan tetap menghormati pluralisme.

“Dia sudah bekerja dan dengan kapasitasnya Anies akan membawa Indonesia menjadi negara yang kuat dan mandiri serta dihormati di kancah Internasional,” ujarnya.

Iskandar berkeyakinan, apa yang mereka sampaikan tersebut juga akan disepakati negara-negara lainnya di dunia termasuk Singapura.

Sebab, Anies selaku sosok yang mereka usung merupkaan pribadi yang memiliki rekam jejak dan prestasi gemilang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA