Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demi Kenyamanan, Penumpang KRL Disarankan Tetap Pakai Masker

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 12 Juni 2023, 21:56 WIB
Demi Kenyamanan, Penumpang KRL Disarankan Tetap Pakai Masker
Penumpang KRL/Net
rmol news logo Penumpang kereta rel listrik (KRL) atau commuter line diimbau tetap menggunakan masker selama perjalanan meski pemerintah telah mencabut kebijakan wajib menggunakan masker bagi masyarakat di tempat umum.

Hal itu tertuang dalam Surat Edaran Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 1/2023 Tentang Protokol Kesehatan Pada Masa Transisi Endemi Covid-19.

“Untuk menjamin kesehatan para penggunanya, KAI Commuter secara rutin melakukan pembersihan setelah rangkaian kereta selesai berdinas," ujar VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba, Senin (12/6).

KAI Commuter juga mengharapkan kerjasama seluruh pengguna Commuter Line untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat di perjalanan maupun di area stasiun.

"Diharapkan dengan terus menerapkan protokol kesehatan dan perilaku hidup sehat, kita bisa menciptakan transportasi yang sehat, aman dan nyaman serta terus bisa terus bergerak produktif," tandas Anne.  

KAI Commuter juga mengajak para pengguna commuter line untuk senantiasa menjalankan aturan agar perjalanan agar bisa lebih aman, sehat, dan nyaman. Serta hindari pemberangkatan di jam-jam sibuk pagi dan sore hari.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA