Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Kota Bogor All Out Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 12 Juni 2023, 04:56 WIB
PKS Kota Bogor <i>All Out</i> Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024
Anies Baswedan saat menghadiri halal bihalal DPD PKS Kota Bogor/Ist
rmol news logo Calon Presiden yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan menghadiri halal bihalal yang digelar DPD PKS Kota Bogor, di lapangan indoor GOR Pajajaran, Minggu (11/6).

Kehadiran Anies Baswedan, disambut ribuan kader PKS Kota Bogor. Selain ribuan kader PKS, mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun disambut para ketua partai pengusung yakni Nasdem dan Demokrat Kota Bogor.

Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan, ribuan masyarakat yang memenuhi gedung dilaksanakannya kegiatan halal bihalal merupakan sinyal positif konsolidasi kader PKS.

Terlebih, lanjut dia, dengan hadirnya Anies menunjukkan bahwa PKS Kota Bogor siap all out mendukung untuk memenangkan Pilpres 2024.

"Kalau dilihat dari antusiasme hari ini, kami bersyukur bahwa konsolidasi internal telah berlangsung dengan baik, sehingga insyaAllah optimis PKS Kota Bogor bisa meraih 21 kursi pada tahun 2024," kata Atang dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Dia pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh kader dan juga para pimpinan partai politik yang sudah hadir dalam kegiatan tersebut.

"Semoga kami berkontribusi besar untuk menempatkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI 2024-2029," tuturnya.

Di tempat yang sama, Anies Baswedan mengatakan, dirinya merasa terharu mendapat sambutan yang luar biasa dari kader PKS dan juga relawan yang hadir pada kegiatan tersebut.

Menurutnya, melalui kegiatan ini bisa memperkuat soliditas dan ini bukan hanya di internal PKS saja, melainkan kekuatan bagi relawan.

"Ini adalah sebuah event yang insyaAllah bisa memperkuat soliditas, bukan hanya internal PKS tapi dengan relawan dan juga hadir utusan-utusan dari partai-partai anggota koalisi," singkatnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA