Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didaulat Jadi Ketua Kosgoro 57, Yoghie Tegas Tegak Lurus Menangkan Golkar di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 12 Juni 2023, 00:58 WIB
Didaulat Jadi Ketua Kosgoro 57, Yoghie Tegas Tegak Lurus Menangkan Golkar di Pemilu 2024
Musda Kosgoro 57 Purwakarta/RMOLJabar
rmol news logo Musyawarah Daerah Pimpinan Daerah Kolektif Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong 1957 (Musda PDK Kosgoro 57) Kabupaten Purwakarta secara aklamasi mendaulat Yogie Mochamad sebagai ketua periode 2023-2028.

Musda PPK Kosgoro 1957 yang merupakan organisasi pendiri Partai Golkar itu, digelar di Villa Artina, Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (11/6).

Yoghie Mochamad, melengkapi jajaran para tokoh yang dianggap bakal memperkuat Partai Golkar Purwakarta untuk meraih kemenangan pada Pemilu, Pilpres, dan Pilkada 2024.

Yogie Mochamad pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran DPK Kosgoro Jawa Barat, khusus kepada Pelaksana Tugas (Plt) yang telah bekerja keras selama dua bulan lebih mempersiapkan gelaran Musda ini.

"Alhamdulillah, semua lengkap ada 17 Pimpinan Kolektif Kecamatan dan beberapa sayap Kosgoro hadir sebagai peserta Musda," kata Kang Yogie dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Berkaitan dengan agenda organisasi, Yogie juga menyikapi kondisi DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta yang akan menggelar suksesi.

Kata dia, PDK Kosgoro 57 Kabupaten Purwakarta akan tegak lurus mendukung Anne Ratna Mustika menjadi Ketua Golkar Purwakarta.

"Agenda terdekatnya, dukung Ambu Anne jadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta," ujar Yogie.

Lanjutnya, untuk hal-hal yang berkaitan dengan agenda-agenda pemenangan Pemilu 2024, jajaranya juga akan tegak lurus terhadap instruksi Partai Golkar.

"Pemilu dulu, kita ikuti instruksi partai, Pilkada kan masih jauh," ujar Bacaleg Golkar Dapil Purwakarta dan Karawang itu.

Dia juga mengajak para kader dan senior-senior Kosgoro untuk merajut kembali kebersamaan untuk pemenangan Partai Golkar pada pemilu mendatang.

"Jika sebelumnya ada perbedaan pendapat itu hal yang wajar dalam dinamika organisasi. Kita berharap dapat bertemu di titik yang sama," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA