Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bacaleg Didominasi Wajah Baru, Nasdem Tasikmalaya Pede Raih 7 Kursi DPRD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 25 Mei 2023, 03:57 WIB
Bacaleg Didominasi Wajah Baru, Nasdem Tasikmalaya Pede Raih 7 Kursi DPRD
Sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, Yudi Juhitan/Ist
rmol news logo Wajah-wajah baru bakal calon legislatif (bacaleg) dimunculkan Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya untuk mengejar target perolehan kursi di Pileg 2024.

Tidak tanggung-tanggung, Nasdem mengeluarkan sebanyak 65 hingga 70 persen bacaleg baru. Partai besutan Surya Paloh tersebut yakin wajah baru ini mampu mendongkrak kursi DPRD di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Dominasi wajah baru bacaleg kita banyak di isi orang-orang wajah baru," kata Sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Yudi Juhitan, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (24/5).

Dia mengatakan, pemilihan bacaleg baru ini sudah sesuai dengan aturan partai. Menurutnya, kemampuan bacaleg baru ini sangat bagus karena semua sudah dilakukan tes sebelum terpilih.

"Kalau di Nasdem wajah baru sebab, beberapa tahun ke belakang struktur Partai Nasdem dilakukan secara besar besaran supaya perjalanan pemilu nanti membuahkan hasil," terangnya.

Yudi mengakui, sangat optimistis target 7 kursi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya bakal terealisasi.

"Dua kali Pemilu 2014 hingga 2019 yang tidak menghasilkan kursi, di 2024 kebetulan momentumnya, kami terus melakukan pembenahan di tubuh Nasdem dari infrastruktur partai hingga setategi pemenangnya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA