Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Tengah Dinamika Politik, Nasdem Tasikmalaya Bulat Dukung Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 20 Mei 2023, 04:49 WIB
Di Tengah Dinamika Politik, Nasdem Tasikmalaya Bulat Dukung Anies Baswedan
Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, Yudi Juhitan/RMOLJabar
rmol news logo Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Tasikmalaya, bulat mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024. Mulai dari pengurus, kader hingga simpatisan akan bahu membahu mendukung Anies jadi presiden.

“Seluruh jajaran pengurus, kader partai dan semua Bacaleg telah berkomitmen untuk memenangkan Anis Baswedan,” kata Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Tasikmalaya, Yudi Juhitan, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Jumat (19/5).

Tidak hanya dari Nasdem, Yudi percaya bila dukungan PKS dan Partai Demokrat yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan juga sama kuatnya.

Menurutnya, koalisi yang dijalin ketiga partai tersebut sudah sangat solid hingga ke tingkat daerah. Oleh karena itu, Yudi juga percaya bila kekompakan Nasdem, PKS, dan Partai Demokrat akan tetap kuat di tengah makin dinamisnya peta politik jelang Pilpres 2024.

"Koalisi perubahan tetap solid walaupun dinamika politik bisa berubah, tentu ada perjalanan dan itu bukan menjadi suatu hambatan. Mungkin suatu motivasi untuk menuju 2024," terang dia.

Bahkan, Yudi yakin, bahwa Anies Baswedan adalah sosok pemimpin yang dirindukan oleh masyarakat Indoensia saat ini.

"Ya saya lihat masyarakat juga, sangat mendukung dan sangat berharap Pak Anies itu menjadi Presiden 2024," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA