Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bulu Kuduk Merinding saat Para Atlet SEA Games Diarak di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 19 Mei 2023, 11:35 WIB
Bulu Kuduk Merinding saat Para Atlet SEA Games Diarak di Jakarta
Warga antusias melihat arak-arakan sang juara/RMOL
rmol news logo Ribuan warga tumpah ruah di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga M.H. Thamrin, Jakarta, Jumat siang (19/5). Mereka berjejer di pinggiran jalan untuk menyambut Tim U-22 Indonesia dan para juara pada SEA Games 2023.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di sepanjang jalan tersebut, masyarakat menyanyikan lagu “Garuda di Dadaku” sambil mengibarkan bendera merah putih.

Salah seorang pegawai Bank BRI bernama Antoni menyampaikan rasa harunya atas prestasi Tim U-22 yang mengakhiri puasa 32 tahun. Dia juga menyampaikan rasa bangga atas kemenangan seluruh atlet Indonesia yang mendapat medali emas saat di SEA Games Kamboja.

“Saya terharu, denger lagu ‘Garuda di Dadaku’. Bulu kuduk saya merinding, bangga saya sama atlet-atlet kita,” kata Antoni kepada Kantor Berita Politik RMOL di ruas jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (19/5).

Selain Antoni, seorang ibu bernama Tuti asal Cikarang, Bekasi juga ikut larut dalam pesta pora kemenangan atlet Indonesia. Dia sengaja datang dari Cikarang lantaran sang anak fans berat Titan Agung, striker Tim U-22.

“Anak saya pengen banget ketemu Titan, saya berangkat dari Bekasi dari subuh, nunggu di Senayan, saya juga seneng bola sih. Ikut bangga,” kata Tuti.

Para peraih medali di SEA Games 2023 diarak menggunakan bus TransJakarta dan bus terbuka, dari kawasan Gelora Bung Karno, Senayan menuju Bundaran HI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA