Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aktivis Masyarakat Buru Maluku Dukung Firli Tetap Nakhodai KPK Tanpa Intervensi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 17 Mei 2023, 14:26 WIB
Aktivis Masyarakat Buru Maluku Dukung Firli Tetap Nakhodai KPK Tanpa Intervensi
Aksi dukungan Pemuda dan Masyarakat Kabupaten Buru Antikorupsi kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Provinsi Maluku/Ist
rmol news logo Upaya pemberantasan korupsi yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendapat dukungan dari masyarakat.

Di bawah kepemimpinan Firli Bahuri, KPK diharapkan tanpa pandang bulu memberangus koruptor.

"Kami pemuda dan masyarakat Kabupaten Boru sangat mengapresiasi langkah-langkah KPK di bawah kepemimpinan Bapak Firli Bahuri yang berhasil mewujudkan harapan masyarakat untuk terus memberantas korupsi di negeri ini," kata Koordinator Pemuda dan Masyarakat Kabupaten Buru Antikorupsi, Bob Maligana, Rabu (17/5).

Pemuda dan Masyarakat Kabupaten Buru Antikorupsi bahkan menggelar aksi deklarasi pernyataan sikap dan dukungan kepada Firli Bahuri di Patung Tugu Tani, Pusat Kota Namlea, Kabupaten Buru, Provinsi Maluku, Jumat lalu (12/5).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada KPK untuk tetap tegas memberantas korupsi tanpa intervensi, termasuk dalam kasus mantan pegawai pajak Rafael Alun dan mantan Kepala Bea Cukai Makassar, Andhi Pramono.

Bob juga menyinggung KPK yang sedang diuji dengan berbagai tuduhan miring melemahkan kerja-kerja pemberantasan korupsi. Namun berkat ketegasan Firli, KPK membuktikan komitmen dalam menindak siapa pun yang korupsi.

"KPK harus tetap kuat, kami percaya Pak Firli tegak lurus dengan komitmen dan kerjanya menangkap para koruptor," tegasnya.

Di sisi lain, massa juga menyoroti tindak tegas tangkap tangan terhadap mantan Bupati Buru Selatan, Tagop Sudarsono Soulisa.

"Terima kasih Bapak Firli Bahuri sudah tegas tangkap pelaku korupsi di daerah kami, terus berjuang berantas korupsi, kami bersamamu," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA