Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usung Tema Serba 8, PKS Parpol Pertama Daftar ke KPU Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 08 Mei 2023, 15:22 WIB
Usung Tema Serba 8, PKS Parpol Pertama Daftar ke KPU Jakarta
Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin saat serahkan berkas BACD PKS ke KPUD Jakarta/RMOL
rmol news logo Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta menjadi partai politik pertama peserta pemilu 2024 yang mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke KPU Provinsi DKI Jakarta pada Senin (8/5).

Uniknya, rombongan PKS ini menyambangi markas KPU Jakarta di Jalan Salemba, Jakarta Pusat, dengan mengusung tema serba delapan seperti nomor urut partainya.

Ketua DPW PKS DKI Jakarta Khoirudin mengatakan, pendaftaran Bacaleg diwakili oleh 8 pengurus DPW di tanggal 8, pukul 8 lewat 8 menit.

“Alhamdulillah, simbol serba 8 ini menjadi penyemangat PKS untuk memenangkan kompetisi pada Pemilu 2024 yang akan datang, karena kami datang pertama,” kata Khoirudin.

Khoirudin yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu mengapresiasi KPU Provinsi DKI Jakarta yang telah menerima dengan baik dan penuh kehangatan.

Dia pun berharap pemilihan umum 2024 dapat berjalan dengan lancar sesuai asas Luber jurdil atau langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil.

“Alhamdulillah, 106 BCAD dari PKS, semua berkasnya diterima dalam kondisi lengkap dan memenuhi syarat,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA