Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Libur Lebaran, Pelayanan Terminal Petikemas Koja Kembali Normal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 03 Mei 2023, 14:57 WIB
Usai Libur Lebaran, Pelayanan Terminal Petikemas Koja Kembali Normal
Terminal Petikemas Koja, Jakarta Utara/Net
rmol news logo Terminal Petikemas Koja, Jakarta Utara, kembali beroperasi setelah masa liburan Lebaran. Terminal itu kembali beroperasi dengan layanan yang tersedia seperti biasa, termasuk penanganan bongkar muat container dan aktivitas logistik lainnya.

"Setelah Lebaran, kami mengalami peningkatan permintaan yang signifikan dari para pelanggan kami, dan kami telah siap untuk mengatasi peningkatan tersebut dengan peningkatan kapasitas dan peningkatan kualitas pelayanan kami," kata Pimpinan Terminal Petikemas Koja, Indra Hidayat Sani dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (3/5).

Meski membuka pelanayan kembali, Indra tidak menampik pihak Terminal Petikemas Koja mengalami peningkatan permintaan saat ini.

Walaupun terdapat peningkatan permintaan setelah masa liburan Lebaran, Terminal Petikemas Koja tetap berkomitmen untuk tetap memberikan layanan yang optimal bagi para pelanggan.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan kami dan kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami di masa yang akan datang," kata Indra.

Indra pun berharap para pengusaha dan pelaku usaha yang menggunakan jasa di Terminal Petikemas Koja dapat kembali mengandalkan terminal ini guna mendistribusikan kebutuhan logistik dan pengiriman barang mereka.

Dengan normalnya kembali pelayanan terminal ini, Indra juga berharap kegiatan perekonomian di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya kembali bergeliat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA