Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Jember, Warga Muhammadiyah Shalat Idulfitri di 64 Lokasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 21 April 2023, 04:38 WIB
Di Jember, Warga Muhammadiyah Shalat Idulfitri di 64 Lokasi
Shalat Idulfitri/RMOL
rmol news logo Warga Muhammadiyah di Kabupaten Jember menggelar shalat Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah di 64 lokasi, hari ini, Jumat (21/4).

"Kegiatan shalat Ied dilaksanakan di beberapa lokasi yang tersebar di 26 Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM). Kami sudah membuat daftar lokasi shalat dan khotib Idul Fitri 1444 Hijriah se-Jember," kata Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Muhammadiyah Jember Heny Siswondo.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jember melaksanakan shalat Ied pada 21 April 2023 berdasarkan Maklumat Pimpinan Pusat Muhammadiyah tentang Penetapan Hasil Hisab Ramadhan, Syawal dan Dzulhijjah 1444 Hijriah.

Heny mengatakan beberapa lokasi sholat Id di antaranya di Kecamatan Kalisat berada di halaman Masjid Al Azhar Sumberjeruk dan Lapangan Ledokombo, kemudian di Kecamatan Sumbersari ditempatkan di Lapangan Universitas Muhammadiyah Jember.

Sedangkan di Kecamatan Kaliwates terdapat tiga lokasi yakni halaman Gedung Serba Guna Kaliwates, Lapangan Talangsari, dan halaman Masjid Miftahul Khoir Tegalbesar. rmol news logo article

EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA