Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI Ingatkan Kru Bus Utamakan Keselamatan dan Keamanan Seluruh Pemudik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 19 April 2023, 06:18 WIB
Panglima TNI Ingatkan Kru Bus Utamakan Keselamatan dan Keamanan Seluruh Pemudik
Pelepasan rombongan Mudik Bersama Mabes TNI 2023 di GOR A Yani, Cilangkap, Jakarta Timur/Ist
rmol news logo Keamanan dan keselamatan para pemudik harus selalu diutamakan oleh setiap pengemudi bus. Sehingga menyiapkan kondisi fisik yang prima saat bertugas menjadi sebuah keharusan.

Demikian pesan dari Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono, yang disampaikan oleh Inspektur Jenderal TNI, Letjen (Mar) Bambang Suswantono, saat melepas 791 orang peserta Mudik Bersama Mabes TNI tahun 2023 di GOR A.Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur,  Selasa (18/4).

"Setiap pengemudi menjaga kondisi fisik karena perjalanan cukup jauh dan tidak memaksakan cepat sampai tujuan, tetapi utamakan keamanan dan keselamatan seluruh penumpang," ucap Bambang, melanjutkan pesan Panglima TNI.

Bila kondisi fisik tak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan, Panglima TNI menekankan kepada seluruh kru bus untuk beristirahat. Sehingga bisa sampai di tujuan masing-masing dengan selamat.

Selain melepas mudik gratis, Ketua Umum Dharma Pertiwi, Veronica Yulis Yudo Margono, juga memberikan bantuan sembako kepada perwakilan dan pengibaran bendera sebagai tanda pelepasan pemudik menuju kampung halaman.

Mudik bersama Mabes TNI tahun 2023 diikuti oleh 791 orang peserta dan menggunakan 17 unit bus dengan tujuan ke Surabaya dan Yogyakarta melalui jalur Utara dan Selatan.

Mudik bersama Mabes TNI 2023 ini terselenggara atas kerjasama Mabes TNI dengan Bank BNI, BRI, Mandiri, Artha Graha, dan perusahaan lainnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA