Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Idulfitri, DPD Nasdem Depok-Bekasi Bagikan Paket Lebaran untuk Guru Ngaji dan Marbot Masjid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 18 April 2023, 23:36 WIB
Sambut Idulfitri, DPD Nasdem Depok-Bekasi Bagikan Paket Lebaran untuk Guru Ngaji dan Marbot Masjid
Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Bekasi dan Kota Depok bekerjasama dengan Yayasan Idris Sandiya Peduli membagikan paket Lebaran/Ist
rmol news logo Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Bekasi dan Kota Depok bekerjasama dengan Yayasan Idris Sandiya Peduli membagikan paket Lebaran. Paket ini, dibagikan kepada ratusan guru ngaji dan marbot masjid di Kota Bekasi dan Kota Depok, Jawa Barat.

Dikatakan Pendiri Yayasan Idris Sandiya Peduli, Idris Sandiya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada para guru ngaji dan marbot masjid, yang selama ini telah berjuang di jalan Allah dengan ikhlas dan tanpa pamrih dalam mengajarkan Al Quran.

“Kita bersyukur atas nikmat Allah, salah satunya kita berbagi kebahagiaan kepada para guru ngaji dan marbot masjid, karena mereka yang selama ini tulus dan ikhlas dalam mengajarkan Al Quran dan merawat masjid,” ujar Idris dalam keterangannya, Selasa (18/4).

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Depok, Roy Morado Siregar mengaku sangat senang bisa bersinergi dengan Yayasan Idris Sandiya Peduli. Khususnya dalam memperhatikan para guru ngaji dan marbot masjid.

“Sangat senang sekali bisa ikut berbagi kebaikan untuk para guru ngaji dan marbot Masjid, kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem kepada para pejuang agama Islam, khususnya di bulan suci Ramadhan” paparnya.

Selain itu, Roy juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga sebagai momentum bagi pengurus partai untuk lebih dekat dengan masyarakat, agar Partai Nasdem lebih dikenal dan dicintai warga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA