Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bermanfaat dan Cara Daftar Mudah, Warga Ingin Program Mudik Gratis Polri Presisi Digelar Rutin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 18 April 2023, 20:08 WIB
Bermanfaat dan Cara Daftar Mudah, Warga Ingin Program Mudik Gratis Polri Presisi Digelar Rutin
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Pj Gubernur DKI Jakarta Budi Heru Hartono melepas 434 bus mudik gratis Polri/Ist
rmol news logo Program Mudik Gratis Polri Presisi tahun 2023 yang digagas Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, disambut hangat masyarakat. Program itu, disarasakan manfaatnya dalam memfasilitasi masyarakat yang ingin pulang kampung untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri, bersama keluarga.

Sebanyak 434 bus yang mengangkut sebanyak 23 ribu pemudik, dengan tujuan ke empat provinsi dan 14 kabupaten, diberangkatkan Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Selasa (18/4).

"Terima kasih Pak Kapolri yang telah mengadakan mudik gratis untuk masyarakat. Mudah sekali daftarnya," kata Widodo, warga Palmerah, Jakarta Barat, yang menjadi peserta mudik.

Ia pun menyebut, dengan adanya mudik bersama yang dikawal oleh aparat kepolisian ini, perjalanan mudiknya dapat berjalan lancar, aman serta nyaman.

Peserta lainnya, Bayu, berharap Polri terus mengadakan program-program yang membantu masyarakat, seperti mudik gratis tersebut.

Dia menginginkan, kegiatan serupa dapat terlaksana secara rutin di setiap bulan Ramadhan menjelang Idulfitri.

"Polri tetap jaya biar tiap tahun mengadakan mudik gratis. Harus itu diadakan lagi. Semua senang," tutur Bayu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA