Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wakaf Al Quran ke Balaikota, Saleh Husin: Demi Mendukung Pemerintah Penuhi Kebutuhan Negeri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 17 April 2023, 21:56 WIB
Wakaf Al Quran ke Balaikota, Saleh Husin: Demi Mendukung Pemerintah Penuhi Kebutuhan Negeri
Managing Director Sinar Mas Saleh Husin menyerahkan wakaf Al Quran kepada Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono/Ist
rmol news logo Mendekati Hari Raya Idulfitri, gelaran wakaf "Al Quran untuk Negeri" masih berlanjut menjangkau masyarakat. Wakaf ini, disalurkan Yayasan Muslim Sinar Mas kepada Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Dikatakan Managing Director Sinar Mas Saleh Husin mengatakan, wakaf itu untuk menemani aktivitas peribadatan umat muslim, khususnya sepanjang bulan Ramadhan yang lekat dengan bertadarus.

"Selain itu, wakaf juga sebagai inisiatif yang kami dilakukan juga untuk mendukung langkah pemerintah memenuhi kebutuhan Al Quran di negeri ini,” kata Saleh Husin di Balaikota DKI Jakarta, Senin (17/4).

Kepada Heru, Saleh Husin menyerahkan sebanyak 1.000 mushaf Al Quran untuk diwakafkan dan akan diteruskan ke sejumlah sarana peribadatan dan pendidikan yang tersebar di Jakarta.

Adapun kertas yang digunakan mencetak seluruh mushaf yang diwakafkan adalah produksi Asia Pulp & Paper Sinar Mas melalui PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk, Tangerang, Banten. Yakni, kertas premium Sinar Tech yang lebih dikenal sebagai Quran Paper (QPP), dan tersertifikasi Majelis Ulama Indonesia.

Selain wakaf, Sinar Mas menggelar pula Bazar Minyak Goreng Ramadhan bagi para karyawan pemprov dan masyarakat sekitar, dengan mengalokasikan lebih dari 2.500 liter minyak goreng kemasan seharga Rp 15.000 per liter. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA