Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jakpro Bagikan Bantuan untuk Pelajar Korban Kebakaran Depo Plumpang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 06 April 2023, 21:31 WIB
Jakpro Bagikan Bantuan untuk Pelajar Korban Kebakaran Depo Plumpang
PT Jakarta Propertindo atau Jakpro menyalurkan bantuan untuk puluhan anak-anak korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara/Net
rmol news logo PT Jakarta Propertindo atau Jakpro menyalurkan bantuan untuk puluhan anak-anak korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara.

“Kegiatan kami hari ini merupakan bentuk upaya Jakpro dalam memastikan anak-anak di Plumpang untuk kembali bersemangat melanjutkan sekolahnya," kata VP Corporate Secretary Jakpro,  Syachrial Syarif dalam keterangan tertulis, Kamis (6/4).

Bantuan yang diberikan ini merupakan hasil dari penggalangan donasi dari insan Jakpro yang dihimpun sejak 27 Maret hingga 3 April 2023. Setidaknya ada 80 pelajar yang mendapat bantuan dari tingkat SD, SMP hingga SMA.

Bantuan yang diberikan berupa peralatan sekolah mulai dari baju seragam, tas, sepatu, buku dan alat tulis sekolah hingga sembako.

"Kami berharap seluruh pihak, turut serta mendorong, membantu, dan menghibur anak-anak korban kebakaran Plumpang, serta memberikan dukungannya agar tetap semangat menyongsong hari depan,” ujar Syachrial.

Depo BBM Plumpang milik Pertamina mengalami kebakaran hebat pada Jumat (3/3). Atas insiden itu terdapat puluhan korban jiwa meninggal dunia dan puluhan lainnya mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA