Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didatangi Kapolda Metro Jaya, Heru Budi Bahas Persiapan Mudik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Kamis, 06 April 2023, 04:49 WIB
Didatangi Kapolda Metro Jaya, Heru Budi Bahas Persiapan Mudik
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono saat menerima kunjungan Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto/RMOL
rmol news logo Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, menerima kedatangan Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto di Balai Kota DKI Jakarta pada Rabu (5/4).

Karyoto dilantik menjadi Kapolda Metro Jaya menggantikan Fadil Imran yang kini menjabat Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri.

Dalam pertemuan hangat tersebut, Heru mengaku membicarakan sinergisitas Polda Metro Jaya dengan Pemprov DKI Jakarta dalam mengatasi permasalahan di Jakarta serta persiapan menjelang libur cuti bersama Idulfitri 1444 H.

“Dengan Pak Kapolda bahas kemacetan, menjelang libur panjang di hari Lebaran. Nanti dengan beliau dan jajarannya kita bahas FGD,” ujar Heru.

Senada dengan PJ Gubernur, Karyoto kembali menegaskan, Polda Metro Jaya siap bersinergi dengan Pemprov DKI Jakarta dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan sehingga Jakarta menjadi kota yang kondusif.

“Termasuk bagaimana supaya kesiapannya Lebaran bagus. Para pemudik yang berisiko tinggi kita imbau supaya tidak naik motor jarak jauh ada balita dan lain-lain. Kita harus bersinergi tidak bisa mengambil langkah sendiri,” kata Irjen Karyoto.

Karyoto sebelumnya ditugaskan sebagai Deputi Penindakan dan Eksekusi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sejak 14 April 2020.

Sebelumnya lulusan Akademi Kepolisian tahun 1990 pada 14 April 2020 ini juga pernah menjabat sebagai Wakapolda DI Yogyakarta pada 2 Agustus 2019 hingga April 2020.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA