Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ita Senang Pelantikan Walikota Semarang akan Dihadiri Megawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 28 Januari 2023, 04:18 WIB
Ita Senang Pelantikan Walikota Semarang akan Dihadiri Megawati
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri diagendakan menghadiri pelantikan Plt Walikota Semarang, Hevearita G. Rahayu/RMOLJateng
rmol news logo Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri diagendakan menghadiri pelantikan Plt Walikota Semarang, Hevearita G. Rahayu menjadi walikota definitif.

Rencananya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bakal melantik Ita, sapaan karib Hevearita, pada Senin (30/1), di Gedung Gradhika Bhakti Praja Provinsi Jawa Tengah.

Ita mengaku juga sudah mendapat informasi tentang rencana kehadiran Presiden RI ke-5 tersebut dalam proses pelantikannya sebagai Walikota Semarang.

“Ya saya dapat info dari Jakarta kalau Bu Mega akan hadir. Alhamdulillah, Ibu Mega berkenan hadir rawuh di Semarang,” kata Ita dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Jumat (27/1).

Ita merasa mendapat sebuah kehormatan dengan hadirnya Megawati pada pelantikan dirinya. Ia menyebut jika hal ini sangat luar biasa dan menjadi support baginya dalam menjalani jabatan baru sebagai walikota.

"Ini anugerah yang terindah bagaimana beliau memberikan support, bisa rawuh di Semarang,” jelasnya.  

Dalam rundown acara yang telah disusun, Megawati akan hadir pada saat pelantikan yakni pukul 11.00 WIB.

Kemudian pelantikan akan dilaksanakan pada 11.30 WIB. Lalu pada pukul 13.00 WIB akan ada jamuan makan siang bersama Walikota Semarang yang telah dilantik dengan Megawati. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA