Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amankan HUT ke-50 di Jakarta, PDIP Jatim Berangkatkan 613 Anggota Satgas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 04 Januari 2023, 02:48 WIB
Amankan HUT ke-50 di Jakarta, PDIP Jatim Berangkatkan 613 Anggota Satgas
PDI Perjuangan Jawa Timur berangkatkan 613 anggota Satuan Tugas (Satgas) ke Jakarta/RMOLJatim
rmol news logo PDI Perjuangan Jawa Timur berangkatkan 613 anggota Satuan Tugas (Satgas) ke Jakarta. Nantinya, mereka akan ikut melakukan pengamanan HUT ke-50 PDI Perjuangan.

Sebelum melakukan pengamanan saat HUT, mereka akan mengikuti Diklat Pelatihan Kedisiplinan yang digelar DPP PDI Perjuangan yang akan dilaksanakan di Cibubur mulai tanggal 5-8 Januari 2023.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kusnadi mengatakan, pengiriman satgas ini dilakukan untuk melatih didisplinan dan militansi. Karena Satgas PDIP juga akan ikut serta dalam mewujudkan hatrik di Pemilu 2024 mendatang.

"Satgas merupakan salah satu elemen pemenangan partai. Sehingga keberaaaan Satgas sangat diperlukan untuk ikut menopang terwujudnya hatrik kemenangan di Pemilu 2024," ujar Kusnadi dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (3/1).

Kata Kusnadi, satgas adalah Bhayangkaranya PDIP. Sehingga mereka para juga harus memiliki kedisiplinan tinggi dan ikut menjaga ketertiban khususnya saat pelaksanaan puncak HUT emas ke-50 PDI Perjuangan di Jakarta.

Sambungnya, satgas juga akan menjadi benteng untuk menunjukkan ke masyarakat bahwa kader kader PDIP dalam merayakan ulang tahunnya tetap menjaga ketertiban dan tidak mengganggu kenyamanan masyarakat.

"Melalui ketegasan satgas dalam menjaga kedisiplinan dab ketertiban, kita ingin menunjukkan bahwa kader kader PDI Perjuangan akan tetap menjaga ketertiban dan tidak akan mengganggu kenyamanan masyarakat selama pelaksanaan HUT di Jakarta nanti," jelasnya.

Adapun 613 Satgas PDI Perjuangan Jatim yang diberangkatkan ke Jakarta ini berasal dari satgas DPC PDI Perjuangan 38 kota kabupaten se Jatim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA