Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dianggap Permudah Pengaduan Masyarakat, Program AKBP Aldi Subartono Diapresiasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 22 November 2022, 22:19 WIB
Dianggap Permudah Pengaduan Masyarakat, Program AKBP Aldi Subartono Diapresiasi
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono saat duduk bersama mahasiswa dalam rangka mengawal penyampaian unjuk rasa/Net
rmol news logo Kordinator Nasional Jaringan Aktivis Muda Nusantara (Jamnusa) Hisar Sitompul mengapresiasi Program Lapor Pak Kapolres yang digagas oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.

Jamnusa menilai, inovasi pelayanan masyarakat yang digagas Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono lewat Program Lapor Pak Kapolres telah memberi kemudahan kepada masyarakat Karawang.

"Kami apresiasi Program Lapor Pak Kapolres yang digagas Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, karena telah benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sehingga kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat juga sangat dirasakan dan ini juga sudah diakui oleh masyarakat Karawang,” ujar Hisar Sitompul dalam keterangan tertulis, Selasa (22/11).

Disamping itu sosok Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono yang dikenal humanis dan dekat dengan masyarakat juga memberi dampak yang baik bagi situasi kamtibmas di Karawang.

"Pak Kapolres Aldi Subartono ini kan dikenal humanis dan dekat dengan masyarakat jadi memberi dampak positif juga dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Terakhir Jamnusa berharap inovasi pelayanan masyarakat "Lapor Pak Kapolres" yang digagas Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dapat menjadi percontohan dan diterapkan di wilayah - wilayah lain.

"Program Lapor Pak Kapolres ini sangat layak dijadikan percontohan dan diterapkan di wilayah lain karena bagi masyarakat kemudahan dalam pelayanan itu menjadi yang terpenting,” tutup Hisar.
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA