Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wisnu Sakti, Kandidat Terkuat Pengganti Risma Dari PDI Perjuangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Senin, 27 Mei 2019, 13:30 WIB
Wisnu Sakti, Kandidat Terkuat Pengganti Risma Dari PDI Perjuangan
Kusnadi/RMOL Jatim
rmol news logo Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana disebut sebagai kandidat terkuat dari internal PDI Perjuangan sebagai calon pengganti Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani yang sudah menjabat dua periode.  
HUT 79 RI

Demikian disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Kusnadi menanggapi persiapan Pilkada Serentak Jawa Timur yang akan digelar tahun 2020 mendatang. Selain menjabat Wakil Walikota Surabaya, Wisnu juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.

“Kandidat yang terkuat diinternal PDI Perjuangan, ya Mas Wisnu Sakti Buana untuk Kota Surabaya,” tegas dia seperti dilansir Kantor Berita RMOL Jatim, Senin (27/5).

Adapun tentang calon pasangan pendamping Wisnu untuk bertarung di Pilwakot Surabaya, Kusnadi mengatakan, pihaknya membuka peluang tokoh dari luar PDI Perjuangan.  

“Kami berharap bisa menjaga konstelasi politik lokal dan nasional, yakni nasionalis-relegius sehingga wakil wali kota sebaiknya bisa dari kalangan religius,” ujar dia.

Kusnadi optimis seiring waktu, akan muncul tokoh-tokoh dari kalangan religius yang layak disandingkan dengan kandidat dari PDI Perjuangan.

“Mudah-mudahan apa yang kami harapkan itu bisa terwujud,” tandas dia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA