Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum Golkar Tugaskan Misbakhun All-Out demi Khofifah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yayan-sopyani-al-hadi-1'>YAYAN SOPYANI AL HADI</a>
LAPORAN: YAYAN SOPYANI AL HADI
  • Minggu, 24 Juni 2018, 09:20 WIB
Ketum Golkar Tugaskan Misbakhun <i>All-Out</i> demi Khofifah
Foto/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato, mengajak masyarakat Probolinggo memilih Khofifah Indar Parawansa demi kemajuan Jatim.

Untuk itu, Airlangga secara khusus menugaskan kader Golkar yang juga legislator Partai Golkar dari daerah pemilihan Jatim II, M Misbakhun untuk menyerap aspirasi masyarakat Probolinggo.

“Kalau ada apa-apa, minta ke Pak Misbakhun,” ujar Airlangga ditimpali tawa dan aplaus ribuan massa di Jawa Timur.

Misbakhun mengaku siap all-out untuk memenangkan Khofifah-Emil. Anggota Komisi XI DPR itu akan mengerahkan relawan pendukungnya untuk menjaring suara bagi Khofifah-Emil, sekaligus mengamankan suara hasil pemilihan pada 27 Juni mendatang.

“Ini adalah kampanye terakhir yang sangat penting untuk persiapan masa tenang demi menjaga daya ingat masyarakat terhadap pasangan Khofifah-Emil,” ujar ujarnya di sela-sela kampanye di Probolinggo, Sabtu (26/6) kemarin.

Menurut Misbakhun, Pilgub Jatim merupakan pilkada yang strategis bagi Partai Golkar dalam rangka menghadapi Pemilu 2019. Karena itu, totalitas Golkar untuk memenangkan Khofifah-Emil tak perlu diragukan lagi.

“Golkar secara total memberikan dukungan optimal dengan mengerahkan jaringan sebanyak mungkin, memberikan gebyar yang meriah dan menyajikan atraksi di lapangan agar membuat publik selalu mengingat kebesaran Golkar,” demikian Misbakhun. [fiq]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA