Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terus Lakukan Riset, Pakar Kecantikan Ini Kembali Raih Tiga Penghargaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Minggu, 22 September 2024, 08:25 WIB
Terus Lakukan Riset, Pakar Kecantikan Ini Kembali Raih Tiga Penghargaan
Pakar kecantikan dr. Ayu Widyaningrum
rmol news logo Pakar kecantikan dr. Ayu Widyaningrum, kembali mencatatkan prestasi gemilang di tahun 2024. 

Setelah sebelumnya meraih penghargaan di IMM Asia Awards 2023 di Singapura untuk kategori The Most Inspiring Doctor and Beauty Expert, dokter kecantikan asal Banjarmasin yang memiliki gelar Master of AAMS dan Master of IBAMS, ini berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi di bidang kecantikan.  

Penghargaan tersebut adalah The Winner Beauty Clinic, Best Inspiring & Creativity Women Award 2024, dan Excellence Clinic Awards Customer Choice 2024

Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan atas dedikasi dan inovasinya di bidang estetika kulit. 

“Alhamdulillah saya baru saya mendapatkan 3 tiga penghargaan sekaligus di bulan ini. Penghargaan ini bagi saya memberikan apresiasi sendiri bahwa saya harus mengembangkan teknologi demi kesehatan dan bagaimana saya untuk menekan komplikasi yang terjadi hingga harapannya pasien mempunyai wajah yang proposional, cantik, anti agingnya tercapai,” ujar Ayu. 

Penghargaan ini akan menjadi pendorong untuk terus berkarya lebih baik di tahun-tahun mendatang serta menghasilkan terobosan-terobosan baru dalam dunia anti aging dan kecantikan.

“Dengan meraih penghargaan ini termotivasi untuk  belajar dan belajar menggali ilmu pengetahuan kecantikannya agar bisa bermanfaat untuk orang banyak dan bangsa Indonesia,” tutur dr Ayu yang sudah mempunyai hampir 150 penghargaan ini.  

Teknologi Stem Cell Teraphy saat ini memang semakin berkembang. Banyak orang yang sudah terbantu kesehatannya dengan menggunakan teknologi ini. Di klinik kecantikannya, Ayu sendiri sudah mengaplikan teknologi Stem Cell ini. 

Saat ini dr Ayu sedang melakukan beberapa riset dan menghadiri pertemuan-pertemuan ilmiah di luar negeri yang berkaitan dengan Stem Cell Therapy dan Autologus Therapy.  

“Sekarang yang sedang saya kembangkan adalah The Executive Stem Cell Therapy  yaitu perawatan yang berasal dari tubuh pasien, yang berasal dari darah dimana rejimennya saya ambil dari Jerman," ungkap Ayu.

Fungsi rejimen itu adalah untuk memisahkan antara grow factor protein dan stem cell yang nantinya akan diboosterkan ke kulit pasien. 

"Tujuannya adalah untuk membuat kulit pasien tampak glowing, kencang awet muda, fat berkurang signifikan dan bebas dari kerutan sehingga terciptalah anti aging yang maksimal,” papar Ayu.

Ada tiga perawatan yang menjadi favorit dari pasien-pasien yang hadir ke kliniknya. The Executif Stem Cell, Fat Filler Transfer dan Luxery Booster Whitening. 

“Fat filler transfer, filer saya buat dari tubuh pasien sendiri, dimana lemak itu saya ambil dari perut pasien yang menggunakan teknologi khusus tidak menggunakan mesin dan diletakkan pada tabung khusus yang saya ambil dari Taiwan," ujar Ayu. 

Lemak ini menggantikan fungsi filler sehingga resiko dari necrosis, granuloma yang disebabkan oleh filler simulator kolagen bisa ditekan dan digantikan. Tindakan ini lebih aman buat  pasien karena berasal dari tubuh pasien sendiri.

"Luxery Booster Whitening saya ciptakan untuk membuat tubuh lebih cepat glowing. Luxery Booster  ini aman buat penderita diabetes, past radio cancer,” jelas Ayu.

Selain tiga perawatan tersebut, ada beberapa perawatan yang diklaim oleh Ayu tidak ada di klinik lainnya, yaitu Embryonic Cell Therapy, Stemcell Theraphy Germany, Redwine Glowing, Royal Glow/Royal Cell Glowing, Bio Filler, dan Biocell Booster.

Melihat banyaknya pasien yang dating dari luar kota, terutama dari Surabaya, Jawa Timur.  Ke depannya ia berencana untuk melakukan pembukaan cabang di Surabaya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA