Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPK Lelang Gedung Lampung Nahdiyin Center

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 26 Maret 2024, 10:12 WIB
KPK Lelang Gedung Lampung Nahdiyin Center
Gedung Lampung Nahdiyin Center/Ist
rmol news logo Gedung Lampung Nahdiyin Center akan dilelang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai barang rampasan mantan Rektor Universitas Lampung (Unila), Karomani sebagai asset recovery hasil tindak pidana korupsi.

Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK, Ali Fikri mengatakan, KPK bersama dan melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bandar Lampung akan melaksanakan lelang barang rampasan berdasarkan Putusan Pengadilan Tipikor yang berkekuatan tetap dengan terpidana Karomani dengan penawaran open bidding.

"Objek lelang sebidang tanah dengan luas 617 meter persegi dan bangunan di atasnya seluas 750 meter persegi yang berlokasi di Desa/Kelurahan Rajabasa, Bandar Lampung dengan SHM nomor 01845," kata Ali kepada wartawan, Selasa pagi (26/3).

Sebidang tanah dan bangunan dimaksud merupakan gedung Lampung Nahdiyin Center. Gedung tersebut dilelang dengan harga limit Rp6.437.769.000, dan uang jaminan Rp2 miliar.

"Pelaksanaan lelang pada Rabu (3/4) di KPKNL Bandar Lampung, Jalan Basuki Rahmat nomor 12, Kelurahan Talang, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung," pungkas Ali.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA