Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Viral Pria Bercelana Loreng Pukul Kepala Tukang Parkir, Ini Respon Mabes TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 22 Agustus 2023, 18:59 WIB
Viral Pria Bercelana Loreng Pukul Kepala Tukang Parkir, Ini Respon Mabes TNI
Video viral pria bercelana loreng memukul tukang parkir/Ist
rmol news logo Sebuah video menunjukkan aksi kekerasan viral yang dilakukan seorang pria yang diduga memakai celana loreng mirip celana dinas TNI viral di media sosial.

Salah satunnya diunggah Anggota DPR Komisi III Fraksi Nasdem Ahmad Sahroni dalam instagram pribadinya, @ahmadsahroni88.

Dalam video, terlihat pria berbadan besar dengan jaket biru tua turun dari sepeda motor lalu memukul kepala tukang parkir. Namun, penganiayaan sempat dihentikan oleh orang lain yang melerai pria bercelana loreng itu.

Menyikapi hal ini, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Laksamana Muda TNI Julius Widjojono justru mempertanyakan keaslian celana yang diduga mirip dengan loreng TNI.

"Pertanyaannya siapa orang itu? Apakah yakin dia TNI? Celana seperti itu bisa dibeli di Pasar Senen atau Pasar-pasar lainnya?" Kata Julius kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (22/8).

Namun, bila warga masyarakat memiliki bukti cukup untuk menunjukkan keaslian celana tersebut, Julius justru berterima kasih.

"Jika ada data jelas pelaku anggota TNI kami sangat berterima kasih dan akan diproses hukum. Namun jika itu bukan anggota TNI maka ini pencemaran nama baik, maka proses hukum akan juga berlaku. Hanya dengan celana loreng lalu simpulkan TNI," pungkas Julius. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA