Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemuda Bandung Gelar Aksi, Dukung Ketua KPK Firli Bahuri Berantas Korupsi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 07 Mei 2023, 15:31 WIB
Pemuda Bandung Gelar Aksi, Dukung Ketua KPK Firli Bahuri Berantas Korupsi
Anak Muda Bandung menggelar aksi dukungan untuk Ketua KPK Firli Bahuri di Taman Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (7/5)/Ist
rmol news logo Sejumlah pemuda menggelar aksi dukungan terhadap Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri yang telah berhasil menunjukkan taringnya melakukan pemberantasan korupsi di Indonesia.

Pemuda itu menamai dirinya sebagai Anak Muda Bandung dan Rakyat Kota Bandung Anti Korupsi. Mereka menggelar aksi dukungan untuk Firli di Taman Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (7/5).

Koordinator aksi, Rahman Nurahman mengatakan, salah satu bukti keberhasilan Firli Bahuri melakukan pemberantasan korupsi di Indonesia adalah terkait kegiatan tangkap tangan Walikota Bandung Yana Mulyana dan beberapa orang lainnya pada bulan lalu.

"Kami sangat mengapresiasi langkah-langkah KPK di bawah kepemimpinan Bapak Firli Bahuri yang telah berhasil mewujudkan harapan warga Kota Bandung," ujar Rahman.

Rahman berharap, agar Firli Bahuri terus tegas dan berani memberantas korupsi tanpa pandang bulu.

"Terima kasih Bapak Firlirli Bahuri, terus berjuang berantas korupsi. Kami bersamamu, kami bersama KPK," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA