Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raffi Ahmad Diam-diam Alumni Setara S1 dan S2 UIPM

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 03 Oktober 2024, 01:14 WIB
Raffi Ahmad Diam-diam Alumni Setara S1 dan S2 UIPM
Raffi Ahmad/Ist
rmol news logo Bukan cuma meraih gelar doktor kehormatan alias honoris causa (HC) dari Universal Institute of Professional Management (UIPM), Raffi Ahmad juga diam-diam menjadi alumni pendidikan setara S1 dan S2 di kampus tersebut.

Terkait gelar doktor kehormatan, dalam web kampus tersebut, Raffi Ahmad tercatat mendapatkannya pada tahun 2024 ini.

Selain itu, Raffi juga masuk di daftar lulusan setara S1 yakni Bachelor of Science in Tourism and Event Management di tahun 2015.

Lalu ada juga tercatat Raffi Farid Ahmad di tahun 2018 sebagai Master of Science in Tourism and Event Management di tahun 2018. 

Raihan tersebut tentu membuat publik bertanya-tanya. Karena belum pernah mendengar kabar Raffi Ahmad telah merampungkan pendidikan setara S1 hingga S2.

"Btw, kalau buka link uipm.ac.id dan klik bagian alumni, ada data Raffi Farid Ahmad tahun 2015 udh dapat gelar S1, 2018 udh dapat gelar S2, dan 2024 ini dapat gelar Dr HC di dua bidang ilmu.. Wow menyala sekali," tulis akun X @sen**joey.

"Dari list alumni ini Raffi udah ngambil S1 disini taun 2015. Udah langganan cuyyy," kata @moon_h**ra.

"gue kalo kayak raffi ahmad yang punya duit banyak mending kuliah S1 sih kalo emang perlu banget gelar akademik. dia kuliah di mana aja udah gampang loh ini malah mau dapat gelar dari kampus gajelas. minimal kampus swasta di jakarta banyak yg bagus ya akreditasinya," kata @overthemoooo***. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA