Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sukses di Deadpool & Wolverine, Channing Tatum Berharap Kembali Perankan Gambit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 12 Agustus 2024, 18:38 WIB
Sukses di Deadpool & Wolverine, Channing Tatum Berharap Kembali Perankan Gambit
Karakter Gambit yang diperankan Channing Tatum/Marvel Studios
rmol news logo Salah satu penampilan utama Marvel di Deadpool & Wolverine adalah kemunculan Remy LeBeau, alias Gambit, salah satu karakter utama X-Men.

Hal ini sekaligus memberikan sinyal kuat bahwa Channing Tatum, pemeran Gambit, kemungkinan besar akan memerankan tokoh tersebut di film Marvel Cinematic Universe selanjutnya.

Berbicara dengan Screen Rant baru-baru ini, Tatum memberikan sedikit gambaran ketika ditanya apakah ia berpikir akan kembali sebagai Gambit dalam waktu dekat.

Tatum menjawab dengan mengatakan dirinya tetap berharap untuk dapat kembali sebagai karakter X-Men , dengan membenarkan bahwa ia sudah berbicara dengan petinggi Marvel Studios Kevin Feige.

"Saya tidak akan membuat semua orang bosan dengan apa yang kami coba lakukan dengan film (Gambit) kami, tetapi itu adalah kisah asal-usul yang kami lakukan. Kami mencoba membuat sesuatu yang benar-benar ada di dunia dan dapat dimainkan dengan Deadpool," kata Tatum.

"Sejujurnya, saya akan melakukan Gambit versi apa pun. Saya rasa kami akan melakukannya, mudah-mudahan. Setidaknya saya berbicara dengan Kevin, dan saya hanya ingin berada di MCU mana pun," ujarnya.

Karakter Gambit muncul dalam film Deadpool and Wolverine bersama sejumlah tokoh X-Men lainnya, seperti Blade dan Elektra.

"Mulutmu sampai ke telinga Tuhan, sahabat. Bantu aku mewujudkannya," demikian Tatum.

Gambit adalah karakter fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics, dan membuat penampilan pertamanya di The Uncanny X-Men Annual #14 pada Juli 1990 dan The Uncanny X-Men #266 pada Agustus 1990. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA