Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amanah Youth Top Models: Jangan Belajar Etika Karena Mau jadi Model

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 14 Juli 2024, 19:08 WIB
Amanah Youth Top Models: Jangan Belajar Etika Karena Mau jadi Model
Ajang "Amanah Youth Top Models (AYTM)" yang digelar Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (Amanah) di Universitas Syiah Kuala (USK), Aceh/Ist
rmol news logo Ratusan peserta antusias hadir dalam ajang "Amanah Youth Top Models (AYTM)" yang digelar Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (Amanah) di Universitas Syiah Kuala (USK), Aceh.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat modelling di kalangan generasi muda Aceh serta menyediakan platform bagi peserta untuk mengembangkan kemampuan mereka.

Acara yang dipandu oleh Mutia Fathiya ini dihadiri oleh para ahli modelling, termasuk Denny Malik, Chitra Nartomo, dan Intan Aletrino, diikuti 500 pendaftar yang disaring menjadi 100 peserta terpilih untuk tahap kualifikasi, dan 25 peserta di babak final.

Denny Malik, salah satu mentor dalam acara ini, menyampaikan harapannya bahwa AYTM akan menjadi peluang bagi anak muda Aceh untuk berkembang di tingkat nasional dan internasional.

"Ini adalah langkah positif. Dengan pelatihan yang tepat, mereka bisa bersaing di kancah internasional," ujar Denny dalam keterangan tertulis, Minggu (14/7).

Sementara itu, Intan Aletrino menyampaikan bahwa dirinya sangat bahagia dan tidak menyangka bahwa antusiasnya anak muda di Aceh terkait modelling ini sangatlah luar biasa.

“Mudah-mudahan dengan platform yang diberikan Amanah ini juga bisa menaikkan semangat model di Aceh, karena kan antusiasmenya sudah tinggi diberikan platform dan ilmu baru jadi bisa menunjang karir teman-teman di Aceh,” ungkapnya.

Selama acara berlangsung, para mentor memberikan banyak masukan berharga dan kritik membangun kepada peserta, salah satunya Chitra Nartomo. Dia berpesan pada peserta tentang keterampilan dan etika menjadi seorang model profesional.

“Etika itu sangat penting bukan untuk model, tapi untuk semua orang, jangan kita belajar attitude karena mau jadi model atau karena mau jadi bintang sinetron," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA