Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baru Beberapa Hari Tayang, "A Quiet Place: Day One" Sukses Raup Rp112 Miliar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 29 Juni 2024, 11:21 WIB
Baru Beberapa Hari Tayang, "A Quiet Place: Day One" Sukses Raup Rp112 Miliar
Lupita Nyong'o dalam sebuah adegan di film A Quiet Place: Day One/Net
rmol news logo Seri ketiga dari film thriller "A Quiet Place: Day One" telah membuat kejutan di box office domestik hanya beberapa hari tayang.

Dikutip dari Variety, Sabtu (29/6), hingga Kamis, film lanjutan A Quiet Place: Part II (2021) yang diproduksi Paramount ini berhasil mengumpulkan 6,8 juta dolar AS  (sekitar Rp112 miliar) di awal penayangan.

Film beranggaran 67 juta dolar AS ini menargetkan pembukaan antara 40 juta dolar AS hingga 50 juta dolar AS, yang sejalan dengan dua film sebelumnya.

Film pertama John Krasinski, "A Quiet Place" dibuka dengan pendapatan 50,2 juta dolar AS pada tahun 2018 setelah menghasilkan 4,3 juta dolar AS di awal, sementara sekuelnya yang diluncurkan selama pandemi menghasilkan 48 juta dolar AS setelah mendapat 4,8 juta dolar AS dari penayangan awal.

Mengingat Krasinski tidak kembali menyutradarai atau tampil di "A Quiet Place: Day One", proyeksi box office menjadi pertanda baik untuk prekuel yang sebagian besar dimainkan pemeran baru tersebut.

Aktor peraih Oscar Lupita Nyong'o, Joseph Quinn, dan Alex Wolff membintangi film baru ini, dengan Djimon Hounsou kembali memerankan karakternya dari "A Quiet Place: Part II"

Berlatar di Kota New York pada hari pertama invasi, para karakter diserang oleh alien buta yang memburu mangsanya menggunakan ekolokasi. Michael Sarnoski, yang menyutradarai film thriller menegangkan Nicolas Cage "Pig," mengambil alih kendali sutradara dari Krasinski. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA