Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jason Statham Garap Film Aksi Terbaru, Cerita Mirip Homefront

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 31 Mei 2024, 14:36 WIB
Jason Statham Garap Film Aksi Terbaru, Cerita Mirip Homefront
Jason Statham/Net
rmol news logo Aktor film laga kawakan Hollywood Jason Statham dikabarkan sedang mengembangkan film aksi thriller terbaru bersama Baltasar Kormákur, sutradara film Everest.

Dikutip dari Screen Rant, Jumat (31/5), film aksi Kormákur dan Statham yang belum diberi judul dilaporkan memiliki kesamaan dengan film Homefront tahun 2013.

Homefront merupakan film aksi yang didasarkan pada novel karya Chuck Logan. Berkisah tentang mantan agen DEA Phil Broker (Statham) saat ia dan putrinya pindah ke kota kecil yang tenang untuk awal kehidupan yang baru.

Film ini berkisah tentang Phil ketika ia berusaha melindungi putrinya dan rumah mereka dari ancaman berbahaya raja narkoba yang kuat.

Banyak dari detail ini sekali lagi hadir dalam film aksi Statham mendatang.

Film aksi Jason Statham baru berpusat pada tokoh Mason, karakter Statham dengan masa lalu misterius yang tinggal sendirian di sebuah pulau Skotlandia. Aksinya dimulai ketika dia menyelamatkan seorang gadis dan harus mempertahankan dia dan rumahnya dari penyerang.

Walaupun film baru ini bukan salinan langsung dari Homefront, ide dasar Statham memerankan seorang pria misterius dengan masa lalu yang mematikan saat ia melindungi seorang gadis muda dan melawan penjahat berbahaya adalah sama.

Detail lainnya memang berbeda, namun perbandingannya dengan Homefront sulit untuk diabaikan mengingat keterlibatan Statham dalam kedua film tersebut.

Kabar baik bagi Statham adalah bahwa film aksi baru ini dapat memperoleh keuntungan berkat Kormákur, sang sutradara. Ia sudah tidak asing lagi dengan genre action-thriller berkat film sejenisnya seperti Contraband, 2 Guns, Everest, Adrift, dan Beast. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA