Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengacara Benny Wullur Kembali Tantang Hotman Paris adu Otak dan Otot

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 14 Mei 2024, 19:08 WIB
Pengacara Benny Wullur Kembali Tantang Hotman Paris adu Otak dan Otot
Pengacara Benny Wullur menantang Hotman Paris duel di atas ring/Net
rmol news logo Keadilan adalah suatu yang di idam-idamkan setiap insan manusia di muka bumi. Jika terjadi ketidakadilan yang diterima suatu pihak, maka akan diupayakan dengan berbagai cara untuk mendapat suatu keadilan.

Hal itu diungkapkan oleh Benny Wullur, pengacara yang belakangan disebut-sebut menantang pengacara Hotman Paris Hutapea, saat mengadakan preskon terkait ketidakadilan yang diterima oleh kliennya.

Mulanya, Benny Wullur melihat Hotman Paris menantang pengamat politik Rocky Gerung beradu tinju. Hotman Paris memang sedang berseteru dengan Rocky Gerung. Melihat tantangan itu, Benny pun melayangkan tantangannya kepada Hotman Paris.

Tantangan Benny adalah buntut dari adanya sengketa perebutan tanah di Jalan Menteng Raya No 37, Jakarta Pusat.

Benny Wullur merupakan kuasa hukum dari Hendrew Sastra Husnandar (HAH) yang bersengketa dengan PT. Bangun Inti Artha (BIA) yang kuasa hukumnya adalah Hotman Paris.

Klien Benny Wullur adalah pemilik sah tanah di Jalan Menteng Raya, Jakarta. Ia sudah mendapatkan surat keterangan berkekuatan hukum tetap (inkracht) terkait kepemilikan tanah tersebut, namun tiba-tiba Panitera Pengadilan Negeri Jakarta pusat menyatakan mencabut surat keterangan inkracht.

Ia menyampaikan bahwa terjadi sengketa atas tanah tersebut antara kliennya dengan PT Bangun Inti Artha.

"Sehingga akhirnya pihak PT BIA melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, mengajukan permohonan kasasi ke Mahkamah Agung," ujar Benny.

Benny Wullur pun sudah mengajukan debat hukum secara terbuka kepada Hotman Paris mengenai kasus ini, namun belum saja terwujud.

Di hadapan wartawan Benny menampilkan sedang melatih fisiknya untuk siap bertanding melawan Hotman Paris di atas ring tinju.

"Saya baru saja selesai berlatih tinju dan sudah menyatakan siap melawan Hotman Paris di atas ring tinju,” ujar Benny.

"Tanding tinju ini merupakan bentuk protes saya. Mari kita beradu argumen hukum di pengadilan dan bila perlu mari kita adu head to head tinju di atas ring dengan pengacara Hotman Paris Hutapea. Saya akan segera mengirim surat tantangan untuk bertinju ke Hotman Paris Hutapea dan saya siap kapan pun untuk bertanding tinju,” papar Benny.

"Mana ada kekuatan hukum tetap bisa di cabut dan permohonan eksekusi pengadilan, ini yang kami sayangkan," jelas benny. Ia merasa kliennya telah dizalimi. Benny mengaku telah meminta audiensi dengan pihak Kapolri dan pihak MA.

"Awalnya kami ingin mengadakan debat hukum, dan tidak ditanggapi oleh Pihak Hotman, akhirnya saya pikir No Viral No Judgeties," sambung Benny.

Ia menyatakan optimis menang melawan Hotman Paris di atas ring dengan hanya satu ronde saja.

"Saya optimis akan menang melawan Hotma Paris di Ring tinju "satu ronde", dan saya kemarin sudah melayangkan surat tantangan ke Hotman Paris. Moga-moga bisa diterima, baik debat hukum dan tinju," ungkap Benny. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA