Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liburan Akhir Pekan Bernuansa Horor di Gudang Angker Batavia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 20 April 2024, 15:18 WIB
Liburan Akhir Pekan Bernuansa Horor di Gudang Angker Batavia
Wahana gudang angker Batavia/Net
rmol news logo Wahana gudang angker Batavia, sebuah rumah hantu di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat bisa menjadi referensi hiburan akhir pekan warga Jakarta dan sekitarnya.

Wahana gudang angker Batavia akan dibuka dan dapat dinikmati mulai dari tanggal 19 April-14 Juli 2024.

Berbeda dengan rumah hantu pada umumnya, sensasi horor dapat pengunjung rasakan saat pertama kali masuk, lantaran banyak barang peninggalan era kolonial Belanda dalam ruangan tersebut.

Salah satu barang yang menarik perhatian adalah peralatan bagi pelanggar hukum mulai dari pancung, cambuk, hingga pemotong kepala.

Operation Head Hantaaarr Sportentertaiment, Adhie Prakoso mengatakan alur cerita gudang angker ini terinspirasi dari hidup Beatrix Van Den Berg, seorang wanita Belanda anggota VOC yang kejam saat itu.

Rumor yang beredar, Beatrix dikenal banyak menyiksa korban yang sebelumnya dikumpulkan dalam Gudang misterius miliknya mulai dari para budak juga para pembangkang.

Dari sinilah, korban banyak bergentayangan dan ini menjadi inspirasi wahana rumah hantu, guna menciptakan teror bagi pengunjung yang hadir.

“Sensasi menakutkan dengan dekorasi telah kami siapkan secara detail dan terkonsep dengan seksama,” kata Adhie dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/4).

Sementara itu Humas Hantaaarr Sportentertaiment, Sheila mengatakan bila dalam wahana ini dapat dinikmati dengan membeli tiket mulai dari Rp30 ribu pada weekday dan Rp35 ribu saat weekend.

“Kami juga membuka promo bagi yang membeli tiket melalui aplikasi JakOne Bank DKI,” kata Sheila.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA