Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Trailer "Joker: Folie a Deux" Dirilis, Menanti Adu Akting Joaquin Phoenix dan Lady Gaga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 13 April 2024, 13:41 WIB
Trailer "Joker: Folie a Deux" Dirilis, Menanti Adu Akting Joaquin Phoenix dan Lady Gaga
Film Joker: Folie a Deux diperankan oleh Joaquin Phoenix yang akan berperan sebagai Arthur Fleck dan Lady Gaga sebagai Harley Quinn/Net
rmol news logo Trailer film "Joker: Folie à Deux" akhirnya resmi dirilis dengan kembalinya Joaquin Phoenix yang akan berperan sebagai Arthur Fleck.

Trailer ini juga mempertemukan pemenang Oscar tersebut dengan penyanyi Lady Gaga yang berperan sebagai Harley Quinn untuk salah satu pertunjukan menarik dalam kalender teater 2024.

Dengan dipercayanya Gaga, diharapkan akan menghasilkan alur cerita yang liar dan romantis antara Harley Quinn dengan Joker.

Warner Bros meluncurkan tampilan trailer tersebut di CinemaCon, di mana Joker 2 adalah salah satu judul teratas yang membuat para pemilik teater penasaran untuk melihatnya.

"Joker: Folie a Deux" merupakan sekuel dari film hit senilai 1 miliar dolar AS yang membuat Phoenix meraih Oscar. Namun, untuk pertunjukkan ini akan mengambil genre film musikal.

Tayangan awal trailer tersebut, yang diunggah akun X resmi Joker Movie, menampilkan Arthur Fleck sedang berada di Arkham State Hospital, serta sejumlah adegan termasuk saat Joker berdansa dengan Harley Quinn.

Diproduksi oleh Warner Bros. Pictures dan DC Studios bekerja sama dengan Joint Effort, film yang disutradarai Todd Phillips, yang juga ikut menulis skenario bersama Scott Silver akan tayang di bioskop mulai 4 Oktober 2024. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA