Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buronan Las Vegas Berhasil Diringkus Usai Komentari Kasus Sendiri di Facebook

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/alifia-dwi-ramandhita-1'>ALIFIA DWI RAMANDHITA</a>
LAPORAN: ALIFIA DWI RAMANDHITA
  • Minggu, 14 Mei 2023, 07:55 WIB
Buronan Las Vegas Berhasil Diringkus Usai Komentari Kasus Sendiri di Facebook
Marion Reyes, 36 tahun, wanita yang menghadapi tujuh penangkapan akibat berkendara dalam keadaan mabuk/Net
rmol news logo Seorang buronan Las Vegas yang sedang dicari karena berkendara dalam keadaan mabuk (DUI) kembali ditangkap polisi usai ia mengomentari unggahan berita di Facebook tentang kasusnya sendiri.

Berdasarkan laporan yang dimuat New York Post pada Sabtu (13/5), perempuan yang diidentifikasi sebagai Marion Reyes mengomentari unggahan berita yang mengatakan bahwa ia memotong monitor di pergelangan kakinya yang digunakan untuk memantau kendaraan.

“Saya tidak pernah memotongnya!!! Seorang petugas memotongnya ketika saya menyerahkan diri. Mereka lalu membebaskan saya,” tulis Reyes dalam komentarnya.

Atas komentar itu, Biro Lalu Lintas Las Vegas meminta ia menyerahkan diri, dengan seruan yang diindahkan oleh Reyes pada Jumat (12/5), yang kini kembali ditangkap di kantor kepolisian setempat.

Perempuan berusia 36 tahun itu dilaporkan telah menghadapi tujuh penangkapan DUI sejak 2007 lalu, dan sering mendapatkan hukuman kurungan rumah selama berbulan-bulan dan larangan mengemudi. Sejak Juni 2022 lalu, lisensinya pun telah dicabut oleh Nevada DMV.

Atas pelanggaran berulang kali yang dilakukan, perempuan itu telah dianggap berbahaya. Pihak berwenang mengancam akan menjebloskan Reyes ke penjara jika dia mengulangi kesalahannya lagi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA