Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peluncuran Lagu Adik Kakak, Cerita Tentang Doa dan Kerukunan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 14 Desember 2023, 20:00 WIB
Peluncuran Lagu Adik Kakak, Cerita Tentang Doa dan Kerukunan
Duo penyanyi cilik kakak beradik asal Jakarta, Kaka dan Keke, saat meluncurkan karya single perdana/Ist
rmol news logo Duo penyanyi cilik kakak beradik asal Jakarta, Kaka dan Keke, meluncurkan karya single perdana. Lagu itu, sebelumnya lebih dahulu rilis dalam format audio di layanan musik digital.

Lagu berjudul "Adik Kakak" itu, ditulis oleh Ahmad Fauzan atau yang akrab dipanggil Kak Ojan, seorang komposer lagu anak yang juga merupakan seorang pendongeng kawakan Indonesia.

Kak Ojan mengatakan, lagu itu dia tulis, berangkat dari kegelisahan minimnya lagu-lagu anak saat ini.

Kegelisahan itu, membuat dia menulis lagu yang bercerita tentang masalah yang sering dialami keluarga Indonesia yang memiliki anak lebih dari satu.

"Sehingga diharapkan 'related' ketika diperdengarkan dan dinyanyikan anak-anak," ujar Kak Ojan dalam keterangannya, Kamis (14/12).

Menurutnya, selain menyuguhkan masalah yang sering terjadi antara kakak dan adik, lirik lagu ini juga mengandung doa bagi anak-anak agar selalu rukun, berteman, dan saling tolong menolong.

Sementara itu, Zita Anjani, ibu dari Kaka dan Keke, menyampaikan bahwa lagu ini jadi doa bagi anak-anaknya, serta pengingat bagi mereka ketika sudah besar nanti agar menjadi teman terbaik.

"Dan bagi keluarga Indonesia, jika ingin anak-anaknya rukun, damai, bersahabat, saling menolong, yuk dengarkan dan nyanyikan lagu Adik Kakak ini," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA