Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Kunker ke Vietnam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 13 September 2024, 22:50 WIB
Prabowo Kunker ke Vietnam
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Prabowo tiba di Noi Bai International Airport, Hanoi, Vietnam. Foto Dok. Kemenhan
rmol news logo Menteri Pertahanan yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja ke Vietnam, Jumat (13/9). 

Kunjungan kerja dilakukan usai Prabowo menghadiri sidang kabinet paripurna bersama Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma'ruf Amin beserta seluruh menteri di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Prabowo disambut Wakil Menteri Luar Negeri Vietnam, H.E. Do Hung Viet, Dubes Vietnam untuk RI, H.E. Ta Van Thong, Director-General, South East Asia, South Asia, South Pacific Department Mr. Nguy?n T?t Thành dan Athan RI di Vietnam Kolonel Laut (P) Dian Tri Hutanto saat tiba di Noi Bai International Airport, Hanoi sekitar pukul 16.15 waktu setempat.

Dalam kunjungan resmi ini Menhan Prabowo diagendakan bertemu sejumlah pimpinan tinggi Vietnam yaitu Presiden Vietnam H.E. Tô Lâm, Ketua Majelis Nasional Vietnam H.E. Tran Thanh Man, dan Perdana Menteri Vietnam H.E. Pham Minh Chinh. 

Pertemuan dengan para pimpinan negara Vietnam tersebut bakal membahas kerja sama di berbagai sektor, termasuk pertahanan.

Melalui pertemuan ini kerja sama bilateral Indonesia dan Vietnam diharapkan akan semakin kuat dan peluang kerja sama strategis antara kedua negara juga semakin meningkat.rmol news logo article
EDITOR: ADE MULYANA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA