Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berpelukan dengan PM Wong, PM Modi: Terima Kasih Singapura!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Kamis, 05 September 2024, 04:15 WIB
Berpelukan dengan PM Wong, PM Modi: Terima Kasih Singapura!
Perdana Menteri Lawrence Wong dan Perdana Menteri Narendra Modi berpelukan hangat dalam pertemuan informal, Rabu malam (4/9).
rmol news logo Kehangatan pertemuan Perdana Menteri Singapura Lawrence Wong dan Perdana Menteri India Narendra Modi, hari Rabu kemarin (4/9), masih jadi pembicaraan. 

Perdana Menteri Wong mencurahkan kebahagiannya dapat menjamu Perdana Menteri Modi dalam jamuan makan malam sebelum pembicaraan informal di Istana.

PM Wong mengunggah foto bersama PM Modi dan berkata, “Selamat datang PM Narendra Modi di Singapura! Senang berkesempatan bertemu sambil makan di Istana, sebelum pertemuan resmi besok.”

Pertemuan antara kedua perdana menteri tersebut diharapkan dapat meningkatkan kerja sama ekonomi, perdagangan, dan pertukaran budaya antara Singapura dan India.

M Modi, yang tiba di Singapura dalam kunjungan resmi pada hari Rabu menyambut Wong dengan pelukan khasnya. Sebuah foto menangkap keakraban antara kedua pemimpin yang terekam dengan tangan saling merangkul bahu.

PM Modi Modi disambut Menteri Dalam Negeri dan Hukum Singapura K Shanmugham di Bandara Changi dan mendapat sambutan hangat dari komunitas India. PM Modi terlihat memberikan tanda tangan kepada anggota komunitas. Ia juga mencoba bermain dhol. Ia kemudian memposting di platform X miliknya, “Terima kasih, Singapura! Sambutannya benar-benar meriah.”

Selama kunjungannya, PM Modi akan bertemu dengan para pemimpin komunitas bisnis Singapura yang bersemangat dan beberapa Nota Kesepahaman diharapkan akan ditandatangani. rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA