Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lindungi Kesehatan Mental, Sekolah di Los Angeles Melarang Siswanya Gunakan Smartphone

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 20 Juni 2024, 14:36 WIB
Lindungi Kesehatan Mental, Sekolah di Los Angeles Melarang Siswanya Gunakan Smartphone
Ilustrasi/Net
rmol news logo Dewan Pendidikan Distrik Sekolah Terpadu Los Angeles telah sepakat untuk melarang 429.000 siswanya untuk menggunakan ponsel pintar di sekolah.

Peraturan baru yang diumumkan Selasa (18/6) dilakukan sebagai upaya untuk mengisolasi anak-anak dari gangguan dan media sosial yang melemahkan pembelajaran dan merugikan kesehatan mental.

Dewan distrik sekolah terbesar kedua di AS memberikan suara 5-2, menyetujui resolusi untuk mengembangkan kebijakan yang melarang penggunaan ponsel dan platform media sosial oleh siswa dalam waktu 120 hari. Kebijakan ini akan berlaku pada Januari 2025.

“Saya pikir kita akan menjadi garda depan dalam hal ini, dan pelajar serta seluruh kota dan negara akan mendapatkan manfaat sebagai hasilnya,” kata anggota dewan Nick Melvoin, yang mengusulkan resolusi tersebut, seperti dikutip dari Reuters, Rabu (19/6).

Nantinya, pejabat sekolah di LA akan mempertimbangkan apakah ponsel harus disimpan dalam kantong atau loker selama jam sekolah dan pengecualian apa yang harus dibuat untuk siswa dari berbagai usia dan siswa dengan keterbatasan belajar atau fisik. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA