Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taiwan Tourism Information Center Gelar Pameran di Jakarta, Tonjolkan Konsep "Taiwan Cool"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Jumat, 07 Juni 2024, 16:31 WIB
Taiwan Tourism Information Center Gelar Pameran di Jakarta, Tonjolkan Konsep "Taiwan Cool"
Pameran Taiwan-Waves of Wonder di Emporium Pluit Mall, Jakarta pada Jumat, 7 Juni 2024/Net
rmol news logo Untuk memperluas pasar pariwisata Indonesia di Taiwan, Taiwan Tourism Administration kembali meluncurkan pameran bertema Taiwan-Waves of Wonder di Emporium Pluit Mall, Jakarta pada Jumat (7/6) hingga Minggu (9/6).

Pameran ini didasarkan pada merek Taiwan 3.0 "Taiwan-Waves of Wonder", sekaligus menggabungkan konsep "Taiwan Cool" yang menyegarkan.

Pengunjung pameran dibuat kagum dengan poster gambar yang memperlihatkan Festival Musim Bunga Taiwan, Festival Balon Udara, keragaman budaya Hakka dan Suku Aborigin, dan tentu saja pesta kuliner yang tidak boleh dilewatkan di musim panas Taiwan.

Direktur Taiwan Tourism Information Center in Jakarta, Zhou Shibi mengatakan bahwa pihaknya berusaha mempromosikan pariwisata yang tidak hanya ramah Muslim, tetapi juga mengintegrasikan pembangunan berkelanjutan.

"Mempromosikan perencanaan tur dengan tema yang lebih kaya, termasuk rencana perjalanan eksklusif yang berpusat pada Muslim, dan pada saat yang sama beragam pilihan restoran gourmet Muslim," ujarnya.

Partisipasi 11 agen perjalanan ternama, 6 maskapai penerbangan, dan salah satu bank terbesar di Indonesia yakni BCA, saling bersinergi dan bekerja sama untuk mempromosikan dan menjual produk perjalanan Taiwan yang paling kreatif dan wajib untuk dikunjungi.

Pada pameran ini, selain maskapai nasional, China Airlines, EVA Air, dan Starlux Airlines, Taiwan Tourism Information Center juga mengundang Cathay Pacific Airlines, Malaysia Airlines, dan Singapore Airlines untuk bersama-sama berpartisipasi dalam Taiwan Travel Fair kali ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA