Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dubes Timor Leste Tekankan Peningkatan Hubungan Bilateral dengan Kamboja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Jumat, 19 Januari 2024, 07:01 WIB
Dubes Timor Leste Tekankan Peningkatan Hubungan Bilateral dengan Kamboja
Duta Besar Republik Demokratik Timor-Leste, Ermenegildo Kupa Lopes dan Presiden Majelis Nasional Kamboja, Khuon Sudary di Pnom Penh pada Kamis, 18 Januari 2024/Net
rmol news logo Pesan peningkatan hubungan bilateral disampaikan oleh Duta Besar Republik Demokratik Timor-Leste, Ermenegildo Kupa Lopes, kepada Presiden Majelis Nasional Kamboja, Khuon Sudary, dalam sebuah pertemuan di Phnom Penh pada Rabu (18/1).

Dubes Lopes memuji keberhasilan Kamboja menggelar pemilihan umum yang bebas dan adil. Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Sudary yang kembali terpilih sebagai Presiden Majelis Nasional.

"Selamat kepada Khuon Sudary karena terpilih sebagai Presiden Majelis Nasional untuk masa jabatan ketujuh," kata Lopes, seperti dikutip dari Eacnews, Kamis (18/1).

Lebih lanjut, Lopes mengapresiasi dukungan Kamboja terhadap pembangunan negaranya, dan dukungan Majelis Nasional Kamboja terhadap keanggotaan Timor-Leste di ASEAN, serta komitmen Kamboja yang memberikan beasiswa tahunan kepada pelajar Timor untuk belajar di Kamboja.

Untuk meningkatkan dan memperluas kerja sama antar-parlemen, Dubes Lopes mengundang Sudary untuk berkunjung ke Republik Demokratik Timor-Leste pada waktu yang tepat.

Sudary menyambut baik undangan tersebut. Dia juga menantikan pertemuan langsung dengan Presiden Senat Timor Leste.

Kepada Dubes Lopes, Sudary menekankan pentingnya memperkuat kemitraan kedua badan legislatif melalui perjanjian bilateral formal. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA