Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PM Modi Sambut Presiden UEA di KTT Global Gujarat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Sabtu, 13 Januari 2024, 12:54 WIB
PM Modi Sambut Presiden UEA di KTT Global Gujarat
Perdana Menteri Narendra Modi menyambut Presiden UEA Mohamed bin Zayed Al Nahyan saat tiba di Gujarat pada hari Selasa, 9 Januari 2024/Net
rmol news logo Kedatangan Presiden Uni Emirat Arab (UEA), Mohamed bin Zayed Al Nahyan, di Ahmedabad, Gujarat, mendapat sambutan hangat Perdana Menteri India Narendra Modi.

Dalam postingan di platform media sosial X, Modi mengatakan bahwa Mohamed telah tiba di bandara Gujarat hari Selasa malam (9/1).

PM India begitu bahagia menyambut kehadiran Mohammed dan menyebut pertemuan itu sangat istimewa.

"Kedatangan saudara laki-laki saya, Mohamed Bin Zayed, sangat istimewa," kata Modi, seperti dikutip dari ANI News pada Sabtu (13/1).

Ketua Menteri Gujarat Bhupendrabhai Patel, Menteri Luar Negeri S Jaishankar, Penasihat Keamanan Nasional Ajit Doval, Menteri Luar Negeri Vinay Mohan Kwatra dan pejabat lainnya juga hadir menyambut Presiden UEA.

PM Modi tiba di Ahmedabad pada hari Senin (8/1) untuk kunjungan dua hari guna meresmikan Vibrant Gujarat Global Summit 2024 edisi ke-10 di Mahatma Mandir Gujarat.

Para pemimpin dunia lainnya termasuk Presiden Timor Leste Jose Ramos-Horta juga hadir dalam acara tersebut.

KTT Gujarat akan menyelenggarakan berbagai acara termasuk seminar dan konferensi mengenai topik-topik yang relevan secara global seperti Industri 4.0, Teknologi dan Inovasi, Manufaktur Berkelanjutan, Hidrogen Ramah Lingkungan, Mobilitas Listrik dan Energi Terbarukan serta Transisi menuju Keberlanjutan. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA