Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ke Indonesia, Wakil PM Australia Akan Bertemu Menhan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 16 November 2023, 12:52 WIB
Ke Indonesia, Wakil PM Australia Akan Bertemu Menhan Prabowo
Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Wakil Perdana Menteri sekaligus Menteri Pertahanan Australia Richard Marles/Net
rmol news logo Wakil Perdana Menteri sekaligus Menteri Pertahanan Australia, Richard Marles dijadwalkan untuk berkunjung ke Indonesia pada pekan ini.

Kunjungan Marles ditujukan untuk meningkatkan kerja sama antara Australia dan Indonesia dalam bidang pertahanan melalui Kemitraan Strategis Komprehensif yang telah dimiliki kedua negara.

"Pemerintahan Perdana Menteri Albanese sangat berkomitmen pada kemitraan erat kami dengan Indonesia," kata Marles, dalam keterangan resmi dari Kedutaan Besar Australia di Jakarta yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (16/11).

Selama kunjungannya, Marles akan bertemu dengan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto. Ia juga akan bertemu dengan sejumlah mitra dari kawasan yang akan berada di Jakarta untuk mengikuti ASEAN Defence Ministers' Meeting-Plus (ADMM-Plus) ke-10.

Selama ADMM-Plus ke-10, Australia diwakili oleh Menteri Industri Pertahanan sekaligus Menteri Pembangunan Internasional dan Kawasan Pasifik, Pat Conroy.

"Hubungan kami di seluruh kawasan ini sangat penting bagi keamanan dan kemakmuran Australia dan Pemerintahan Perdana Menteri Albanese akan terus memprioritaskan kerja sama regional kami," tutup Marles. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA