Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menteri Pendidikan Australia Kunjungi Indonesia dan India

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 05 November 2023, 12:20 WIB
Menteri Pendidikan Australia Kunjungi Indonesia dan India
Menteri Pendidikan Australia Jason Clare/Net
rmol news logo Menteri Pendidikan Australia Jason Clare dijadwalkan untuk mengunjungi Indonesia dan India.

"Hari ini saya akan melakukan perjalanan ke India dan Indonesia untuk memperkuat hubungan pendidikan antar negara kita," kata Clare dalam pernyataan tertulis resminya pada Minggu (5/11).

Selama di Indonesia, Clare mengatakan, ia akan menghadiri peluncuran kampus baru Western Sydney University di Surabaya. Ini menambah satu kampus universitas Australia di Indonesia, di mana sebelumnya sudah ada Monash University.

Selama pertemuan tahunan pada Juli tahun ini, Perdana Menteri Albanese dan Presiden Joko Widodo mengumumkan bahwa Deakin University, Central Queensland University, dan Western Sydney bermaksud untuk mendirikan kampus di Indonesia.

Sementara itu di India, Clare akan memimpin pertemuan tahunan Dewan Pendidikan dan Keterampilan Australia India (AIESC) bersama Menteri Pendidikan India, Shri Dharmendra Pradhan.

"Saya juga akan mengunjungi kampus Deakin University dan University of Wollongong di India, yang akan segera dibuka. Ini adalah dua universitas internasional pertama yang disetujui untuk mendirikan kampus di India," lanjut Clare. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA