Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bareng G20, India Gelar Koridor Budaya-Museum Digital

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 04 September 2023, 21:36 WIB
Bareng G20, India Gelar Koridor Budaya-Museum Digital
Koridor Budaya yang digelar saat KTT G20 di India/Net
rmol news logo India selalu mempunyai cara untuk mengoptimalkan peluang, termasuk presidensi G20. Selain membahas ekonomi, India mengupayakan agar G20 dapat bermanfaat untuk mempromosikan budaya.

Kementerian Kebudayaan telah membuat konsep Koridor Budaya-Museum Digital G20 yang akan menampung dan memamerkan warisan budaya negara-negara anggota.

Dimuat ANI News pada Senin (4/9), proyek ini didasarkan pada tema G20 India "Vasudhaiva Kutumbakam" dan kampanye khas Kelompok Kerja Kebudayaan (CWG) "Culture Unites All".

Koridor Budaya-Museum Digital G20 adalah proyek internasional yang diselenggarakan untuk KTT Pemimpin G20 di India. Pameran ini akan diresmikan di Bharatmandapam, lokasi KTT G20 yang berlangsung pada 9-10 September.

Dijelaskan ini adalah proyek warisan G20, proyek kolaboratif pertama yang melibatkan negara-negara G20.

Koridor Budaya akan berfungsi sebagai platform yang kuat untuk meningkatkan pemahaman dan apresiasi terhadap ekspresi budaya yang beragam, untuk berbagi pengetahuan, inklusivitas, dan kesetaraan, serta untuk menumbuhkan rasa identitas bersama.

Koridor Budaya akan menggabungkan benda-benda budaya ikonik dan terkenal serta warisan dari anggota G20 dan sembilan negara yang diundang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA