Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puluhan Kucing Ditemukan Mati di Pacuan Kuda Puerto Rico

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 23 Agustus 2023, 13:21 WIB
Puluhan Kucing Ditemukan Mati di Pacuan Kuda Puerto Rico
Camarero Hippodrome/Foto: puertoricodaytrips
rmol news logo Penduduk Puerto Rico dikejutkan dengan penemuan puluhan kucing yang mati. Polisi setempat mengatakan, puluhan bangkai kucing itu ditemukan di fasilitas pacuan kuda di Camarero Hippodrome di kota utara Canovana.

Saat ini polisi tengah menyelidiki penyebab kematian 35 kucing itu. Dikutip dari Fox News, aparat melakukan  Nekropsi pada salah satu kucing untuk menentukan apa yang membunuh hewan tersebut. Dugaan awal, kucing-kucing itu mati karena racun.

"Seorang penjaga keamanan yang sedang berkeliling di Camarero Hippodrome menemukan puluhan kucing mati dan memanggil polisi. Saat ini penyelidikan masih terus dilakukan," kata pihak berwenang dalam sebuah pernyataan.

Puerto Rico menyetujui undang-undang pada tahun 2008 untuk mengadili kekejaman terhadap hewan. Undang-undang itu ditandatangani di wilayah AS setahun setelah pekerja pengawas hewan menyita lusinan anjing dan kucing dari proyek perumahan umum di Puerto Rico utara dan melemparkannya ke atas jembatan.

Saksi mata mengatakan pada saat itu banyak hewan yang dibuang sudah mati tetapi ada juga yang masih hidup saat dibuang. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA