Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aparat Lakukan Pembersihan Jalan setelah Longsor Hebat di Pegunungan Alpen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 15 Agustus 2023, 03:31 WIB
Aparat Lakukan Pembersihan Jalan setelah Longsor Hebat di Pegunungan Alpen
Ekskavator membersihkan lumpur dan puing-puing di Bardonecchia di Pegunungan Alpen Italia/Net
rmol news logo Tim penyelamat masih terus melakukan upaya pencarian untuk kemungkinan orang-orang hilang di sepanjang jalur sungai di Pegunungan Alpen yang dilanda tanah Longsor setelah hujan deras dan sungai meluap.

Bardonecchia, sebuah kota dekat Turin di lembah pegunungan Val di Susa, dilanda tanah longsor yang hebat pada minggu malam, menyusul hujan seharian yang cukup deras.

Dalam video yang beredar terlihat bagaimana longsoran tanah merobohkan rumah dan sebuah gerbang, kemudian menggulung semua puing-puing. Setelah hujan mereda, terlihat jalan-jalan dan kendaraan yang dipenuhi lumpur.

Meskipun tidak mendengar laporan orang hilang, Juru Bicara Pemadam Kebakaran Luca Cari mengatakan kepada Sky TV24 bahwa kru penyelamat tetap melakukan pencarian rumah dan mobil yang berada di sepanjang rute tanah longsor.

Gubernur wilayah Piedmont Alberto Cirio mengatakan sejauh ini tidak ada korban. Tim penyelamat berhasil menolong lima orang yang tergulung lumpur.

Terletak di ketinggian 1.300 meter (atau 4.265 kaki), Bardonecchia adalah tujuan populer di Pegunungan Alpen Italia untuk olahraga gunung musim dingin dan pendakian musim panas. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA